23 Jan 2017

Cara Convert Musik Durasi 2 Jam Lebih Dari Berbagai Situs!

Youtube merupakan web yang memuat beragam konten video menarik didalamnya. Misalnya lagu. Namun bagaimana cara kita untuk mengunduh video di youtube, akan tetapi di ubah langsung menjadi musik (MP3). Karena di youtube kita juga dapat menemukan judul lagu, serta musik yang baru kita ketahui, dan kita mau langsung mendownload tanpa ribet mengunduh diwebsite lain yang banyak adsense serta shortlink.

Kali ini saya akan membagikan cara mengunduh mp3 di youtube dengan melalui situs converter, namun biasanya situs converter tidak dapat mengunduh musik yang lebih dari 1 jam keatas. Oleh karena itu kali ini saya akan membagikan cara untuk mengunduh musik dengan durasi lebih dari 2 jam di youtube.

Convert Musik Durasi Panjang

Musik apaan sih yang ampe 2 jam? haha. Biasanya musik yang berdurasi 2 jam atau lebih itu adalah dugem atau EDM, mungkin ada musik biasa yang durasinya lebih dari 2 jam namun musik itu hanya memperpanjang durasinya saja dan tidak digabung (mix) dengan musik lain.

Oke tanpa basa basi lagi berikut adalah caranya:

  1. Copy kan video youtube yang ingin anda konversi menjadi MP3.
  2. Masuk ke website MP3FY (cari digoogle).
  3. Paste kan link yang telah anda copy dari youtube pada form MP3FY.
  4. Lalu klik "Convert".
  5. Tunggu beberapa saat, akan muncul Download. Selesai

Ya, Selain mengunduh dan menconvert nya menjadi sebuah musik di youtube, MP3FY juga dapat melakukan proses converter di lebih 1000 situs penyedia musik ataupun video dari mulai soundcloud, spotify, bahkan media sosial facebook atau twitter, vine dan vimeo juga bisa lho!

Mudah bukan. Cara ini sering admin gunakan sampai saat ini, dan hasilnya masih tetap bekerja seperti biasa.  Silahkan coba dan buktikan....semoga bermanfaat. Pantau terus Elang-Kelana.blogspot.com dengan cara subscribe lewat email diform paling bawah blog ini. Atau dukung terus blog ini dengan cara "Ikuti".

Label:

2 Komentar:

Pada 26 November 2018 pukul 21.15 , Blogger Unknown mengatakan...

Kak udah di donlowd tapi pas mau main di orjen kok ngak jadi kebaca yah

 
Pada 29 Januari 2020 pukul 06.24 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

Setahu saya kalo mau diputar di organ kan formatnya juga beda bukan mp3

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda