14 Mar 2017

Cara Membuka Situs BONSTRI di PC

BONSTRI atau bonus tri adalah salah satu program terbaru dari tri, dimana apabila anda mengumpulkan banyak poin yang anda dapatkan ketika mengisi pulsa anda dapat menukarkannya dengan berbagai produk menarik dari tri, diantaranya ada E-Voucher, Merchandise, E-Tiket, dan Produk dari tri. Bonstri sendiri juga mengenalkan karakter Bray, Odut, Unyit dan Emot.

Untuk mendapatkan poinnya, anda hanya perlu mengisi pulsa dengan nominal minimal 5ribu saja, dan anda akan langsung mendapat poin secara random untuk masing-masing karakter bonstri. Anda dapat mendapatkan poin tersebut dengan mengisi pulsa dimana saja, baik itu di website, bank, konter, dan sebagainya.

Bonstri di PC

Bonstri sendiri kini hanya dapat diakses di mobile phone saja, perangkat PC/Laptop/Notebook masih belum dapat mengaskes situs bonstri. Oleh karena itu, disini saya akan membahas mengenai cara membuka bonstri di pc.

1. Masuk ke browser (Google Chrome)
2. Install ekstensi chrome berikut ini *User-Agent Switcher for Chrome
3. Klik Add to Chrome.


4. Setelah logo ekstensi tersebut muncul di pojok kanan atas, anda klik saja, lalu pilih mobile mode dengan cara klik Android, lalu klik lagi android kitkat.


5. Apabila situs bonstri masih belum bisa dibuka pastikan anda telah menghapus /nonmobile dibagian belakang url bonstri.


Setelah itu PC anda akan merefresh otomatis dan situs bonstri telah dapat di akses di PC!


Selain diubah ke mode android, anda juga bisa mengubah ke windows phone, iOS. Ekstensi User-Agent Switcher for Chrome ini sangat berguna untuk membuka situs yang hanya support di mobile mode saja.

Label: ,

3 Komentar:

Pada 15 Mei 2017 pukul 04.14 , Blogger agung mengatakan...

sangat membantu

 
Pada 21 September 2017 pukul 09.38 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

senang dapat membantu :)

 
Pada 26 Maret 2019 pukul 21.16 , Blogger Moch Muzaidin mengatakan...

ini nih tutorial yang saya cari2

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda