16 Mar 2017

HotLogo, Cuma Review Logo Dapat Uang! [SCAM]

UPDATE!

STATUS: SCAM
Situs ini telah terbukti tidak membayar kepada para penggunanya, dan bukti bukti scam lainnya adalah, situs ini memasang iklan (ads) baik itu banner atau pop-up bukan dari Google Adsense dan bisa dibilang abal-abal, selain itu situs ini menampilkan keterangan palsu, seperti payout request, refferal, yang berjalan diatas, nama-nama yang berada pada widget tersebut terkesan dibuat-buat.
Untuk pemburu dollar, pasti artikel ini adalah artikel yang paling dicari-cari, yak bagaimana tidak, di internet kini mulai marak digunakan oleh orang-orang untuk mencari dollar, karena hanya dengan duduk di depan gadget/layar komputer kamu dapat mendapat uang dengan mudah, meskipun hasilnya hanya recehan, apabila terus dikumpulkan akan menjadi banyak ratusan bahkan hingga ribuan dollar perhari bisa kamu raih di internet.

Dapat Uang Dengan Review Logo

Akhir-akhir ini sebuah situs review sangat populer di grup-grup blogger, bagaimana tidak, hanya dengan mereview logo, kamu akan dibayar hingga 1 dollar per-review logo. Meskipun saya sendiri belum mengetahui scam atau tidaknya situs ini (karena belum mencapai target PO), namun saya akan mencoba berbagi bagaimana sih untuk mendapatkan uang hanya dengan me-review logo yang kini lagi marak-maraknya di grup blogger.

Hotlogo adalah sebuah situs review logo yang dapat menghasilkan uang hanya dengan me-review logo, uang yang diterima dapat dicairkan melalui bank online seperti: paypal, payza, skrill, dan lain-lain. Selain mendapat uang dari me-review kamu juga akan mendapatkan 1 dollar setiap kamu login setiap hari, atau dengan meng-invite teman kamu akan dibayar 0.2 dollar perorang. Oke tanpa basa-basi lagi saya akan bagikan caranya.

Cara Dapat Uang dari HotLogo Mudah!

1. Daftar ke link berikut ini *Link Sudah Tidak Aktif
2. Klik sign up now, lalu masukan data diri kamu.
3. Setelah itu, kamu sudah dapat login tanpa perlu verifikasi email dulu.
4. Untuk mendapatkan dollarnya, selesaikan review hingga seperti gambar dibawah ini.


Kamu akan dibayar hingga 1 dollar, tergantung difficulty logo tersebut, biasanya easy akan mendapat $0.3-$0.7, medium $0.4-$0.8, dan hard $0.6-$1. Isikan data-data pembayaran pada menu payments. Payout/withdraw daripada situs ini dengan minimal $20 dollar saja.

Sekali lagi, saya belum mengetahui situs ini scam atau tidak, akan tetapi saya sedang mencobanya terlebih dahulu, karena melihat di situs review, rating untuk hotlogo ini lumayan bagus, jadi tidak ada salahnya untuk mencoba. Saya akan mengupdate tentang scam/tidaknya situs ini secepatnya apabila telah mencapai target PO saya.

Label: ,

10 Komentar:

Pada 17 Maret 2017 pukul 07.08 , Blogger Unknown mengatakan...

Cara withdraw nya gimana gan??

 
Pada 17 Maret 2017 pukul 12.51 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

caranya, klik pada payments, isikan payments method, the number of purse, sama total amounts (yang mau di wdkan),, lalu order payment

 
Pada 18 Maret 2017 pukul 09.35 , Blogger Unknown mengatakan...

The number of purse:

itu maksudnya gimana gan?

 
Pada 18 Maret 2017 pukul 11.49 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

Email kayaknya.. tp gak usah dilanjutin ganl. Scam itu hihi..

 
Pada 14 April 2017 pukul 10.28 , Blogger kurirkita mengatakan...

Awas scam gan hotlogo

 
Pada 14 April 2017 pukul 13.28 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

iya gan memang, sudah saya update di awal postingan

 
Pada 21 April 2017 pukul 02.18 , Blogger кαмαℓ mengatakan...

iyalah, dari situs aja lemah non security,, ini bukti bahwa hot logo gw bypass,, silahkan di cek boss,, kalo mau bukti akun na silahkan pantau terus situs itu,, ada gw masukin list nya di dalam, hanya blogger yang doyan riset yang bisa nemuin akses akun hotlogo yang udah ane include kan kedalamnya
http://iamsolutions.co/scamPTC/

 
Pada 2 Juni 2017 pukul 17.51 , Blogger Menhera chan mengatakan...

Gan ada tips globaltestmarket gak yang pertanyaan "apakah anda lahir dibulan juni, anda memiliki kayak". Saya gak pernah lolos disana

 
Pada 16 Juli 2017 pukul 22.09 , Blogger Unknown mengatakan...

tapi itu minimun $20 gan gimna coba trus punya saya masih $10.20

 
Pada 18 Juli 2017 pukul 08.50 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

jangan dilanjutin gan.. soalnya sia-sia

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda