19 Apr 2017

Cara Dapat Kuota Gratis XL 400MB Terbaru

Kuota adalah sebuah batasan data yang dapat digunakan untuk mengakses internet, biasanya kuota dapat dinikmati oleh pengguna sim card, dan tidak terdapat pada layanan internet fiber akan tetapi dalam internet fiber itu sendiri apabila telah mencapai batasan maka akan dikenakan FUP, atau singkatnya pengurangan kecepatan saat berinternet akan tetapi tetap unlimited.

Provider internet yang menggunakan sistem kuota di Indonesia sangatlah banyak atau bisa dibilang semua internet service provider sim card menggunakan sistem ini. Persaingan para provider untuk meraup banyak penggunapun telah dimulai, dari mulai harga, kualitas signal, kecepatan, berbagai promo pun juga diperhatikan oleh penggunanya.

Kuota Gratis XL Terbaru

Cara mendapatkan kuota gratis XL

Salah satu provider yang sangat gencar melakukan promo adalah XL, xl sedang melakukan promosi kepada penggunanya tentang aplikasi MyXL, aplikasi itu sendiri berfungsi untuk mengecek paket internet, pulsa, beli paket, dan lain-lain seperti dial pada umumnya akan tetapi tidak perlu repot untuk memasukan nomor dial terlebih dahulu.

Apa yang akan didapat dari promosi aplikasi MyXL tersebut? yang akan didapat adalah kuota sebesar 400MB untuk 7 hari, nah untuk mendapatkan promo tersebut, berikut adalah caranya:

1. Unduh aplikasi MyXL di Playstore, ukurannya kira-kira hanya 5MB saja.
2. Minta kata sandi, lalu masukan nomor hp.
3. Akan ada sms berisi kode yang masuk pada nomor hp yang anda daftarkan sebelumnya.


4. Kembali ke halaman awal login MyXL.
5. Masukan nomor hp dan kode yang telah dikirim lewat sms.


6. Beli paket pada aplikasi/buka banner MyXL Reward yang ada di homepage, pilih MyXL Reward atau pilih banner serupa dengan dibawah ini.


7. Lalu beli paketnya.

Dan setelah itu, kuota 400MBpun telah berhasil didapatkan, selain mendapatkan kuota, anda juga akan mendapatkan bonus gratis nelpon ke semua operator selama 30 menit, MyXL Reward hanya akan muncul apabila digunakan oleh pengguna baru aplikasi tersebut.

Label: , ,

1 Komentar:

Pada 18 September 2017 pukul 02.08 , Blogger Unknown mengatakan...

cuma bisa sekali ya bang

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda