25 Mar 2017

FlashScore, Aplikasi Livescore Olahraga Paling Lengkap

Menyaksikan sebuah acara olahraga secara langsung melalui tayangan televisi memang adalah hal yang sangat menyenangkan, apalagi bila ditemani oleh keluarga, sahabat dekat, atau pacar dirumah. Namun kadangkala kita tidak selalu berada dirumah, pekerjaan mungkin bisa membuat kita menjadi sibuk, sehingga tidak ada waktu untuk dapat menyaksikan laga tim favorit secara langsung.

Seiring berkembangnya zaman, semua bisa berada dalam genggaman, dan kini telah hadir aplikasi livescore terbaik yaitu Flashscore, apa itu Flashscore? sesuai dengan namanya Flashscore yaitu aplikasi livescore yang akan menampilkan pertandingan dari berbagai macam cabang olahraga secara real-time. Dengan lebih dari 30 cabang olahraga seperti sepak bola, basket, futsal, voli, badminton, dan lainnya dan dengan jumlah lebih dari 5000 kompetisi/liga yang dapat kamu nikmati secara langsung dimanapun, kapanpun, dan sesibuk apapun kamu dengan hanya menginstall aplikasi ini di smartphone kamu.

FlashScore Indonesia, Aplikasi Livescore Terbaik

Mengapa Flashscore?

Dengan menginstall Flashscore kamu bukan hanya akan mendapatkan skor laga secara real-time saja, kamu juga dapat mengetahui detail pertandingan misalnya pada sepak bola seperti statistik, pencetak gol, kartu kuning, klasemen, pergantian pemain, line-up, head-to-head, jadwal pertandingan dan lainnya. Kamu dapat menandai tim favorit kamu, sehingga bilamana tim kamu bermain maka akan muncul notifikasi. Menariknya lagi, apabila terjadi gol maka akan ada notifikasi berupa suara pada smartphone kamu, asal telah mensettingnya dengan benar. Dalam aplikasi ini terdapat beragam fitur contohnya, fitur pertandingan saya yang memungkinkan kita untuk mengikuti pertandingan tim favorit.

klasemen liga inggris - flashscore

top skorer isc - flashscore

Kamu dapat menikmati pertandingan olahraga dari berbagai dunia secara real-time, misalnya sepak bola dari top liga dunia seperti  liga EPL, Bundes League, Serie A, liga BBVA,  bahkan  ISC, atau Piala Presiden. Bukan hanya menyediakan liga populer, namun juga menyediakan livescore untuk liga-liga divisi.

isc - flashscore

Navigasi dan kolom pencarian yang tersedia pada aplikasi ini dapat memudahkan kita untuk menemukan pertandingan olahraga yang paling disukai.

navigasi aplikasi - flashscore

Flashscore telah hadir di Indonesia 2 tahun yang lalu dan memiliki lebih dari 20 situs didunia untuk memberikan layanan terbaik dengan fokus dalam bidang livescoring olahraga, selain itu Flashscore juga memiliki total 50 juta pengguna tiap bulan diseluruh dunia, dengan begitu aplikasi ini telah menjadi aplikasi terpercaya yang memberikan informasi olahraga secara akurat.

Dimana Bisa Unduh FlashScore?

Flashscore tersedia untuk iOS (iPad, iPhone, dll) dan Android, bila kamu ingin mengunduhnya secara gratis, silahkan unduh pada tombol berikut, pilih sesuai dengan OS yang digunakan:


Sementara untuk kalian yang memiliki smartphone non-iOS, atau non-android seperti windows phone, atau blackberry kamu tidak perlu khawatir karena kamu masih dapat mengakses situs Flashscore di flashscore.co.id dalam mobile mode, atau membuka situsnya melalui PC/Laptop.

Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai jaringan FlashScore, silahkan hubungi Tim FlashScore di: support@flashscore.co.id

Demikianlah review saya mengenai aplikasi flashscore ini, keseluruhan, menurut saya aplikasi ini adalah aplikasi livescoring terbaik karena memberikan layanan livescore dari berbagai macam cabang olahraga [lengkap] diseluruh dunia yang dapat dinikmati dimana saja dan kapan saja, dengan beragam fitur yang dapat 'memanjakan' penggunanya.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda