20 Mar 2017

OING, Aplikasi Android Pulsa Gratis Terbaru

Android kali ini bukan hanya digunakan sebagai bahan untuk menelpon, smsan, ataupun chattingan di sosmed saja, sekarang ini android juga dapat digunakan untuk mencari uang/dollar, berbagai aplikasi muncul menawarkan berbagai macam metode untuk mendapatkan dollar tersebut.

Tidak hanya uang yang bisa didapat, kini aplikasi lokal yang sedang melakukan promo bermunculan menawarkan reward pulsa dengan beberapa syarat, bisa dengan mengunduh aplikasi, mengundang teman, atau menjalankan sebuah misi harian.

Namun kali ini saya akan membahas tentang sebuah aplikasi yang baru saja dirilis yang menawarkan hadiah pulsa bagi pengguna barunya, bukan dengan mengunduh aplikasi, namun dengan hanya mengundang teman, kamu akan dibayar mahal ketika menginvite teman kamu hingga 20ribu poin per teman yang berhasil mengunduh aplikasi tersebut dari link yang kamu bagikan.

Aplikasi Pulsa Gratis yang Membayar Mahal Terbaru 2017

Oing merupakan aplikasi yang baru saja rilis, aplikasi oing adalah aplikasi berbagi ceita tentang pengalaman mengunjungi/menggunakan berbagai brands, kamu dapat berbagi apapun tentang brand apapun di aplikasi tersebut.

Berikut Cara Mendapat Pulsa Gratis Terbaru

1. Masuk ke link berikut ini *Oing Invitation
2. Masukan alamat email kamu pada form input your email, lalu submit.


3. Jika telah berhasil, unduh aplikasi Oing di Playstore.
4. Setelah install, daftar akun baru.
5. Isikan data-data kamu (email wajib seperti yang kamu masukan pada laman Oing Invitation)
6. Jika ada suruhan verifikasi email, periksa email kamu, dan liat email dari oing yang berisikan 4 digit angka, lalu masukan.
7. Setelah beres verifikasi email, lalu akan ada verifikasi nomor ponsel (kode akan dikirim ke nomor yang didaftarkan, pada nomor 5)
8. Selesai kamu akan mendapat 20000 poin.

Kamu hanya akan mendapat poin 20000 itu bila mendaftar pada link Oing Invitation diatas, bila tidak menggunakan link diatas serta tidak memasukan email yang sama ketika mendaftar di situs dan juga aplikasi kamu hanya akan mendapatkan 500 poin saja. 1 hp hanya dapat mendaftarkan satu kali saja untuk mendapatkan poin 20000. Untuk mendapat poin lainnya kamu akan mendapat misi dalam menu GOAL, untuk mengunjungi cafe/tempat tertentu untuk check in dan akan mendapat poin tambahan senilai 1.000 hingga 10.000 poin.

Apa saja yang bisa ditukar menggunakan poin? kamu bisa menukarkan 340.000 (kini sedang discount 68.000 poin) dengan pulsa 25 ribu berbagai operator, selain itu dapat ditukar dengan stiker line 1EA.

Aplikasi ini hanya tersedia untuk android saja, namun untuk pengguna iOS jangan khawatir karena sebentar lagi aplikasi ini juga akan support pada iOS.

Label: , ,