5 Jan 2018

6 Cara Mudah Mendapatkan VIP di JOOX Gratis Terbaru

6 Cara Mudah Mendapatkan VIP Gratis di JOOX Terbaru — JOOX merupakan salah satu situs penyedia layanan streaming musik yang paling populer saat ini. JOOX menyediakan berbagai genre musik original yang bisa dinikmati lewat smartphone atau pc.

Namun untuk dapat terus mengakses semua musik di JOOX, terlebih dahulu Anda harus daftar akun joox, selanjutnya Anda harus membeli fitur VIP di JOOX, berbagai paket JOOX disediakan bahkan Anda juga dapat memasukan kode promo joox vip untuk mendapatkan potongan diskon berlangganan JOOX.

Lalu apa saja keuntungan yang Anda dapat bila membeli fitur VIP di JOOX? keuntungan menjadi VIP di JOOX yaitu dapat memutar semua lagu, bebas dari iklan, dan dapat menikmati kualitas musik yang sangat baik.

6 Cara Mudah Mendapatkan VIP di JOOX Gratis Terbaru

Namun, banyak yang mengeluhkan bahwa untuk menjadi VIP harus membayar biaya yang sangat mahal, dan kali ini, saya akan memberikan 6 Cara Mudah Agar Mendapatkan VIP di JOOX Secara Gratis.

6 Cara Mudah Mendapatkan VIP di JOOX Gratis


#1. Gratis JOOX VIP 30 hari
Saat pertama kali mendaftar, Anda akan mendapatkan VIP di JOOX selama 30 hari, caranya Anda sebagai pengguna joox baru, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi JOOX di PlayStore atau App Store, kemudian daftar akun baru, dan selanjutnya Anda akan otomatis mendapatkan 1 bulan gratis VIP JOOX.

#2. Gratis JOOX VIP 15 hari
Cara kedua, Anda akan mendapatkan gratis VIP selama 15 hari atau setengah bulan hanya dengan mentautkan akun WeChat dengan akun JOOX Anda, pastikan Anda telah memiliki kedua akun tersebut sebelum menautkan.

#3. Gratis JOOX VIP 3 hari
Untuk mendapatkan gratis VIP selama 3 hari, Anda hanya perlu login ke situs resmi JOOX di joox.com untuk pertama kalinya agar mendapat VIP selama 3 hari.

#4. Gratis JOOX VIP 1 hari
Cara berikutnya, Anda bisa membagikan lagu yang Anda dengar di JOOX ke akun Facebook atau aplikasi WeChat Anda setelah itu Anda akan mendapatkan gratis mengakses VIP JOOX setiap hari.

#5. Gratis VIP JOOX sebulan (sama seperti cara pertama)
Mengingat pengguna baru akan mendapatkan gratis VIP selama 30 hari. Anda bisa daftar ulang dengan menggunakan akun lain untuk mendapatkan gratis VIP JOOX selama sebulan lagi. Pastikan Anda menggunakan email berbeda saat mendaftar.

#6. Cara VIP JOOX Selamanya Tanpa Bayar
Untuk mendapatkan VIP JOOX selamanya, Pastikan akun Anda sudah VIP,  kemudian bagikan satu lagu saja di facebook atau wechat Anda, Selanjutnya buka pengaturan di Android Anda, berikutnya cari menu Internet connection control. Selanjutnya cari aplikasi JOOX di daftar aplikasi, kemudian unceklis pada data mobile dari koneksi. Terakhir tutup pengaturan dan buka aplikasi JOOX dan lihat hasilnya.

Baca Juga: Cara Download Lagu di JOOX lewat PC atau Laptop

Nah begitulah 6 cara mendapatkan vip joox gratis, dengan menggunakan fitur VIP ini, Anda tidak perlu khawatir akses lagu terbatas, gunakanlah cara diatas dengan bijak.

Untuk mendapatkan kode promo atau hadiah VIP JOOX, Anda dapat mengikuti akun resmi JOOX di aplikasi WeChat.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda