10 Jan 2019

Cara Memasang BaseCamp PB Zepetto Dengan Mudah

Cara Memasang BaseCamp PB Zepetto Dengan Mudah - Sejak dulu, Point Blank memiliki sebuah fitur khusus bagi warnet. Yakni warnet dapat mengaktifkan fitur khusus yang bisa mendapatkan berbagai profit atau keunggulan dibandingkan dengan yang tidak memakainya.

Cara Memasang BaseCamp PB Zepetto Dengan Mudah

Fitur ini sudah ada sejak jaman Gemscool yang memiliki G-Warnet, kemudian Garena dengan CyberIndo, dan sekarang dipegang oleh Zepetto yaitu BaseCamp. Anda bisa mendapatkan berbagai benefit seperti tambahan exp, aksesoris permanen, dan lain sebagainya.

Tentu saja fitur ini menguntungkan berbagai belah pihak, pertama tentu untuk playernya karena akan mendapatkan berbagai tambahan item menarik secara gratis, kedua untuk warnet yang akan memiliki potensial tambahan kunjungan karena dilengkapi dengan basecamp.

Nah untuk mendapatkan tambahan benefit itu, maka tidak ada salahnya Anda mencoba untuk memakai basecamp di warnet Anda. Sebelumnya saya mungkin belum menjelaskan bahwa fitur ini memang diadakan khusus untuk warnet saja, jadi untuk Anda yang bermain di personal PC, maka Anda tidak dapat memakainya.

Cara Memasang BaseCamp PB Zepetto

  1. Daftar akun ID Zepetto warnet pada link berikut ini https://pointblank.id/pccafe/login
  2. Selanjutnya isi data-data yang ada dengan benar sesuai dengan data warnet Anda
  3. Berikutnya unduh program Zepetto PC Cafe dengan klik link berikut ini
  4. Klik pada program PointBlankWarnetBenefit.exe, dan tunggu hingga program selesai terinstall dan terbuka otomatis
  5. Login dengan memasukan data yang telah Anda daftarkan sebelumnya
  6. Selesai, jika login berhasil dan disana muncul ID Cafe, Cafe Name, dan lainnya, maka itu tandanya Anda telah berhasil memasang basecamp
  7. Login ke dalam game untuk memastikannya

Ketika Anda memainkan gamenya di PC utama warnet Anda, maka Anda tidak boleh mengeluarkannya, bila keluar maka fitur basecamp ini tidak akan kembali berfungsi dan Anda harus login ulang dan melakukan langkah-langkah di atas dari awal sebelum kembali login ke dalam game.

Program akan memulai otomatis ketika Anda menyalakan komputer, dan akan muncul notifikasi error apabila internet Anda masih tetap berada di posisi offline, jadi Anda harus merestart PC Anda lalu menyalakan internet sebelum autostart berjalan.

Jika program tidak dapat dibuka, maka Anda harus menutup program tersebut di Task Manager, lalu membuka ulang langkah di atas.

Apabila kurang jelas, Anda bisa menonton video dari Saxliaz di bawah ini


Demikianlah Cara Memasang BaseCamp PB Zepetto Dengan Mudah, semoga dapat membantu Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah ini.

Label: ,

1 Komentar:

Pada 6 Februari 2019 pukul 20.47 , Blogger Unknown mengatakan...

Lah w main dirumah tiba tiba kepasang base camp

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda