6 Agu 2019

Baru! Kuota Tri 1GB Sebulan Cuman Rp 10.000 (2020)

Perkembangan internet bisa menyebabkan pengeluaran bertambah. Tidak hanya bertambahnya tagihan listrik, pemakaian kuota untuk akses internet juga tentu akan menambah beban material. Oleh sebab itu, memilih provider yang memberikan akses internet murah tentu saja akan menjadi pilihan bagi banyak pengguna internet untuk bisa menghemat pengeluaran.

Baru! Kuota Tri 1GB Sebulan Cuman Rp 10.000 (2020)

Tri dikenal sebagai provider yang memiliki beragam paket internet murah. Setiap minggunya, provider yang satu ini selalu memberikan paket internet terbaru yang memiliki harga murah yang bisa pengguna sesuaikan dengan kebutuhannya.

Anda bisa memilih beragam paket yang dirasa bisa memenuhi kebutuhan "berinternet" Anda. Varian paket murah Tri yang disediakan bisa berupa paket malam, harian, mingguan, atau bahkan bulanan. Saat ini, paket internet yang sedang naik daun adalah paket internet harian. Tak ayal, Anda bisa memiliki kuota 1GB hanya dengan membayar Rp1.000 saja.

Akan tetapi untuk sebagian pengguna, paket tersebut dirasa kurang cocok, karena masa aktifnya yang hanya 24 jam. Oleh sebab itu, baru-baru ini Tri mengeluarkan paket internet murah yang hanya Rp10ribu saja dengan kuota 1GB. Bedanya paket ini memiliki masa berlaku selama sebulan / 30 hari.

Cara Beli Kuota Tri 1GB 30 Hari Cuman Rp 10.000

  1. Ketik dial *111*1# di ponsel
  2. Pilih opsi 1GB 30 Hari Rp10.000
  3. Ketik angka 1 untuk melanjutkan pembelian paket
  4. Tunggu beberapa saat hingga Anda mendapatkan notifikasi pemberitahuan bahwa paket internet murah dari Tri berhasil di aktifkan

Paket ini bisa Anda gunakan selama 24 jam di seluruh jaringan, dan berlaku selama 30 hari/sebulan. Untuk cek sisa kuota, Anda bisa mengirim pesan dengan format INFO KUOTA ke 234.

Sayangnya tidak semua pelanggan kartu Tri bisa menikmati paket internet murah yang satu ini. Hanya pelanggan beruntung saja yang bisa membeli paket ini. Apabila Anda beruntung, Anda akan menerima pesan promo dari Tri. Anda bisa mengaktifkan paketnya melalui cara di atas atau dengan membalas pesan promo yang Tri berikan kepada Anda.

Jika Anda kurang beruntung untuk mendapatkan paket internet murah tri yang satu ini, Anda bisa mencari promo paket internet murah lainnya melalui aplikasi bima+, atau pada dial *123*8#.

Label: , ,