17 Agu 2019

Daftar Harga Paket Internet Malam Telkomsel Terbaru 2020

Telkomsel memiliki banyak pilihan paket menarik yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna. Beda paket, beda harga pula. Namun, biasanya paket-paket khusus di Telkomsel lebih murah daripada paket reguler atau paket biasanya.

Daftar Harga Paket Internet Malam Telkomsel Terbaru 2020

Paket midnight atau paket malam merupakan salah satu produk dari Telkomsel. Tentu saja, sesuai dengan namanya, paket ini hanya bisa digunakan pada malam hari, tepatnya tengah malam. Bagi Anda yang sering melakukan aktivitas begadang dengan menonton film kesayangan, streaming bola, atau mengunduh file dengan ukurang yang besar, paket yang satu ini tentu cocok untuk Anda.

Tentu saja, paket yang hanya dapat digunakan tengah malam ini memiliki harga yang jauh lebih murah daripada paket reguler yang bisa digunakan seharian. Beragam variasi harga bisa dipilih tergantung dengan kebutuhan pengguna.


Daftar Harga Paket Internet Malam Telkomsel Terbaru

Harga paket malam Telkomsel dipatok mulai dari Rp2.000 hingga Rp22.000. Berikut adalah daftar lengkahp harga paket internet malam Telkomsel terbaru yang telah di update pada tanggal 17 Agustus 2020.
  • Kuota 1GB, Masa Berlaku 1 Hari, Harga Rp2.000
  • Kuota 5GB, Masa Berlaku 1 Hari, Harga Rp5.000
  • Kuota 5GB, Masa Berlaku 7 Hari, Harga Rp10.000
  • Kuota 10GB, Masa Berlaku 7 Hari, Harga Rp12.000
  • Kuota 5GB, Masa Berlaku 30 Hari, Harga Rp15.000
  • Kuota 15GB, Masa Berlaku 30 Hari, Harga Rp22.000
Masa berlaku akan berakhir setelah lewat jam 23:59 berikutnya, pada hari itu juga (untuk yang masa berlaku 1 hari). Di hari berikutnya kuota akan hilang dan Anda harus membeli kembali.

Cara Beli Paket Malam Telkomsel

Jika Anda adalah pengguna baru Telkomsel, Anda mungkin akan sedikit kebingungan untuk mencari cara untuk membeli paket malam ini, tak heran dengan banyaknya penawaran atau daftar paket yang tersedia pada menu pembelian paket pengguna baru akan sedikit kebingungan untuk mencarinya.

Nah, bila Anda ingin membeli paket internet midnight Telkomsel dengan harga yang telah tercantum di atas, Anda bisa melakukan pembelian paket ini melalui dial *363*11#, pilihlah paket yang dirasa dapat memenuhi kebutuhan internet Anda.

Cara Cek Kuota Malam Telkomsel

Sebetulnya, cek kuota malam Telkomsel bisa dilakukan seperti melakukan cek kuota biasanya, caranya, Anda bisa dengan menekan dial di *363#, bisa juga melalui pesan teks dengan mengirim pesan teks menggunakan format INFO KUOTA yang dikirim ke 363, atau juga bisa melalui aplikasi MyTelkomsel.

Bagaimana menurut Anda dengan harga paket internet malam Telkomsel ini? apakah menurut Anda paket ini sudah murah dan worth untuk di beli? atau justru sebaliknya?

Label: ,