12 Agu 2019

Cara Melihat Story Facebook Tanpa Diketahui di PC

Tak ingin ketinggalan dengan fitur rekannya yakni Instagram, Facebook juga kini memiliki fitur story atau status yang tak jauh berbeda penggunaannya dengan Instagram. Tidak ada perbedaan yang begitu berarti, hanya ada sedikit perbedaan pada interface yang bisa pengguna cepat kenali. Story juga akan terhapus secara otomatis setelah lewat dari 24 jam.

Cara Melihat Story Facebook Tanpa Diketahui di PC

Dalam story di Facebook, pengguna juga bisa mengetahui siapa saja yang melihat story Anda. Jika pengguna penasaran siapa saja yang melihat storynya, maka pengguna hanya perlu menekan icon mata, kemudian akan muncul daftar siapa saja teman Anda yang telah melihat story Anda.

Jika Anda ingin melakukan stalking namun tidak ingin diketahui oleh pembuat story terserbut, Anda bisa menyembunyikannya dengan sangat mudah. Sebelumnya, blog ini pernah membahas cara melihat story facebook tanpa ketahuan di Android dengan menggunakan aplikasi.

Namun bila Anda tidak menggunakan Facebook melalui Android, maka kali ini saya akan membagikan cara melihat story tanpa ketahuan di PC.

Cara Melihat Story Facebook Tanpa Diketahui di PC


Sebetulnya cara ini adalah cara yang sangat efektif dan paling gampang untuk dilakukan. Dengan menggunakan cara ini, Anda tidak perlu meninstal program atau aplikasi tambahan.

Untuk melihat story teman di Facebook tanpa ketahuan, Anda hanya perlu menghapus pertemanan (jika telah berteman), kemudian follow/ikuti akun tersebut, dan setelah itu Anda bisa melihat story teman Anda tanpa ketahuan.

Apabila telah berteman, maka akan muncul list atau daftar teman yang melihat storynya, namun bila Anda hanya mengikuti, maka Anda hanya akan masuk kepada hitungan orang yang melihat story tersebut, tetapi nama Anda tidak akan tercatut pada daftar orang yang melihat story tersebut.

Anda juga dapat menggunakan cara ini melalui ponsel. Cara ini bisa digunakan di ponsel sekalipun tanpa menggunakan aplikasi tambahan seperti cara sebelumnya.

Itulah cara melihat story facebook tanpa ketahuan di PC, semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi Anda.

Untuk saat ini, belum ada plugin atau program yang bisa digunakan untuk melihat story teman tanpa ketahuan, namun untuk sementara waktu, Anda bisa menggunakan cara ini.

Label: ,