31 Agu 2019

Klaim Game DiRT Rally GRATIS Dalam Waktu Terbatas

Secara mengejutkan, Humble Store kembali membagikan game secara gratis. Kali ini game yang dibagikan adalah game DiRT Rally. Bagi kalian yang menyukai game balapan, kalian tak boleh melewatkan kesempatan yang satu ini.

Klaim Game DiRT Rally GRATIS Dalam Waktu Terbatas

Meskipun dirilis pada tahun 2015 silam, tetapi game DiRT Rally sudah memiliki kualitas grafis yang fantastis. Selain itu, gameplaynya juga sangatlah realistik. Tak heran jika game ini mendapatkan banyak review positif di Steam.

Lalu apa yang membuat game yang worth $39.99 ini dibagikan secara gratis? Dilansir dari situs Humble Store, mereka menyatakan bahwa daripada menghabiskan uang dalam membuat iklan, mereka lebih memilih menghabiskan uang untuk mendukung developer game dan membagikan gamenya secara gratis kepada semua orang.

Intinya, yang dilakukan Humble Store adalah sebuah teknik marketing, mereka lebih memilih untuk menghabiskan uang dengan membagikan game gratis untuk menggaet konsumen daripada memasang iklan.

Cara Klaim Game DiRT Rally GRATIS

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan game ini, Anda bisa mendapatkannya melalui halaman klaim di Humble Store berikut ini.

Untuk mengklaim gamenya, klik tomol GET THE GAME, lalu klik tombol GET IT NOW. Setelah itu, buat akun atau login menggunakan akun Humble Store. Kaitkan akun Humble Store dengan akun Steam. Kembali ke Humble Store, lalu klik tombol Chekout, dan key sudah bisa didapatkan dan akan tersimpan di akun Humble Store Anda.

Setelah mendapatkan key, Anda bisa meredeem key tersebut di Steam. Kemudian, game DiRT Rally akan tersimpan secara PERMANEN di library akun Steam Anda.

Kesempatan ini sangat terbatas, Anda bisa mendapatkan game DiRT Rally sampai tanggal 2 September 2019. Jadi, buruan klaim gamenya sebelum ketinggalan!

Label: ,