20 Jan 2018

Cara Konfirmasi Semua Permintaan Pertemanan Facebook Sekaligus

Cara Konfirmasi Semua Pertemanan Facebook Sekaligus — Memiliki banyak teman baik yang dikenal maupun tidak di media sosial bukanlah suatu hal yang aneh lagi, memiliki banyak teman di media sosial juga bukan hanya dapat dimanfaatkan untuk berkomunikasi atau berkenalan saja, tetapi juga saat ini banyak sekali orang-orang yang pintar memanfaatkannya untuk dijadikan sebagai perantara bisnis untuk mendapat keuntungan.

Salah satu media sosial yang paling banyak digunakan saat ini ialah Facebook, untuk berteman dengan orang lain Anda hanya perlu menambahkan atau menkonfirmasi akun media sosial lain sebagai teman, sehingga Anda dapat terhubung satu sama lain.

Namun, apakah Anda pernah mengalami banyak menerima permintaan pertemanan (friend request) namun Anda sendiri sangat malas untuk melakukan konfirmasi menerima atau menolak permintaan pertemanan tersebut karena akan memakan waktu yang sangat lama apabila dilakukan secara manual yaitu dengan melakukannya satu-persatu.

Cara Konfirmasi Semua Permintaan Pertemanan Facebook Sekaligus

Apabila Anda malas menerima atau menolak permintaan secara satu persatu, Anda dapat memanfaatkan tool atau ekstensi browser Google Chrome pada PC, tool ini dapat menerima atau menolak permintaan pertemanan hanya dengan satu klik saja.

Tentu tool ini memiliki kelemahan sendiri, apabila Anda ingin menolak semua permintaan pertemanan, Anda tidak dapat memilih siapa saja yang ingin Anda tolak, bisa saja itu adalah teman dekat Anda yang tidak Anda sadari bahwa teman Anda mengirim permintaan pertemanan ke Anda, jadi saya sarankan untuk berhati-hati sebelum menggunakan tutorial ini.

Konfirmasi Semua Permintaan Pertemanan Facebook Sekaligus

Pertama-tama, Anda wajib membuka Google Chrome melalui PC (Komputer atau Laptop), kemudian download dan install ekstensi Toolkit for Facebook di Google Webstore atau disini.

Apabila telah terinstall, maka akan ada logo Toolkit for Facebook disebelah pojok kanan atas. Selanjutnya, buka facebook Anda dengan login menggunakan akun Anda.

Klik logo Toolkit for Facebook, kemudian pilih dan klik Accept / Reject All Friend Request At Once, setelah itu Anda akan dialihkan ke halaman friend request.

Cara Konfirmasi Semua Permintaan Pertemanan Facebook Sekaligus

Selanjutnya, untuk pilih Accept All untuk menerima semua permintaan pertemanan, atau Reject All untuk menolak semua permintaan pertemanan.

Cara Konfirmasi Semua Permintaan Pertemanan Facebook Sekaligus

Terakhir setelah mengklik atau memilih opsi diatas, maka Anda telah menerima atau menolak permintaan pertemanan hanya dengan sekali klik.

Baca Juga: Cara Menghapus Semua Status Facebook dengan Cepat

Selain dapat menerima atau menolak permintaan pertemanan sekaligus, dengan menggunakan ekstensi Toolkit For Facebook ini juga Anda dapat keluar dari semua grup facebook sekaligus, menghapus semua status, menyukai semua status, menambahkan teman sekaligus dan masih banyak fungsi lainnya.

Apabila Anda menanyakan apakah tool ini aman digunakan atau tidak. Tentu saja tool ini aman, tool ini tidak akan melakukan apapun kepada akun Anda, dan telah saya coba sendiri.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda