13 Jan 2018

Cuma Main Game di Android Bisa Dapet Duit? Ini Caranya!

Cara Dapat Uang dari Main Game di Android Terbaru — Pada zaman digital ini, untuk mendapat uang bukanlah suatu hal yang sulit lagi, Anda dapat berkreasi dengan memanfaatkan media sosial entah itu digunakan untuk berjualan supaya mendapat keuntungan, atau menawarkan jasa. Namun, hal tersebut dibutuhkan modal dan juga kemampuan atau skill dibidangnya.

Akan tetapi, seiring berkembangnya waktu-kewaktu, saat ini Anda dapat mendapatkan uang hanya dengan menginstall dan bermain game di Android. Tentu tidak masuk akal apabila uang bisa Anda didapatkan hanya dengan bermain game, Ya itu memang benar, disini kita diharuskan saling menguntungkan, yaitu antara si pembuat game dan Anda sebagai pengguna game tersebut.

Cuma Main Game di Android Bisa Dapet Duit? Ini Caranya!

Lalu, bagaimana cara kerjanya? Untuk mendapatkan uang, disini Anda diharuskan untuk menginstall game dan mengundang teman Anda untuk bermain game tersebut melalui link refferal Anda.

Bulb Smash adalah aplikasi game yang menawarkan hal diatas, aplikasi ini telah terbukti membayar penggunanya.

Dapat Dollar dari Aplikasi Game di Android Terbaru

Pertama-tama, download dan install aplikasi game Bulb Smash di Android Anda pada link berikut ini (download disini).

.. Aplikasinya sendiri hanya berukuran sekitar 25 MB di Play Store.

Kemudian, agar lebih mudah, login menggunakan akun Facebook Anda, kemudian klik Lanjutkan.

Cuma Main Game di Android Bisa Dapet Duit? Ini Caranya!

Setelah itu, klik tombol tambah teman, kemudian Anda dapat menginvite teman Anda melalui Facebook, Whatsapp atau Others.

Cuma Main Game di Android Bisa Dapet Duit? Ini Caranya!

Pastikan teman Anda telah menginstall aplikasinya melalui link yang Anda bagikan.

Setelah teman Anda menginstall aplikasinya, Anda akan mendapatkan total 0.5 USD per teman yang berhasil menginstall, 0.25 ketika telah menginstall dan 0.25 lagi apabila teman Anda membeli item game APJ007 Booster dengan durasi 24 jam.

Dan apabila Anda daftar melalui link download diatas, Anda secara otomatis akan mendapatkan uang sebesar 1 USD, dan untuk pencairan uang, bisa dicairkan melalui akun PayPal dengan minimal withdraw 5 USD.

Oh iya, cara bermain game ini Anda harus menembakan ketapel yang telah terisi oleh peluru ke lampu yang menyala agar mendapatkan poin, semakin lama Anda bertahan, semakin sulit juga permainan.

Tersedia dua mode permainnan dalam game ini, yaitu single player (solo), dan multiplayer (melawan orang lain).

Keuntungan menggunakan aplikasi ini untuk bermain refferal adalah, aplikasi ini masih belum banyak diketahui orang seperti cashtree atau whaff, serta bayarannya yang cukup tinggi per refferal, jadi tunggu apa lagi! yuk buruan install aplikasinya!

Label: ,