31 Mar 2018

Cara Mudah Mengatasi Bug Grafik di PUBG Mobile

Cara Mudah Mengatasi Bug Grafik di PUBG Mobile - PUBG Mobile, game battle royale di mobile yang diadaptasi (dengan lisensi) dari game originalnya di PC ini sangatlah seru, gameplay yang tidak berbeda jauh dengan versi PC nya dapat kita rasakan dengan memainkan versi mobile, mengingat versi PC memerlukan spesifikasi yang cukup besar untuk dapat memainkannya.

PUBG Mobile ini belum lama rilis di Play Store PUBG Mobile sempat menyusul Mobile Legends: Bang Bang di puncak Top Free Games yang paling banyak diunduh. Disamping itu game ini juga menjadi game yang paling banyak di unduh di 100+ negara.

Cara Mudah Mengatasi Bug Grafik di PUBG Mobile

Karena belum lama rilis, tentu masih banyak bug, glitch, dan masalah lainnya. Beberapa hari yang lalu game ini memberikan patch baru untuk memperbaiki masalah bug dan penambahan grafik Ultra di menu pengaturan.

Namun setelah update, banyak yang mengalami masalah glitch pada grafik, glitch tersebut yaitu grafik yang hanya memunculkan warna hitam putih saja dilayar. Beberapa orang di komunitas PUBG Mobile banyak mengalami masalah serupa.

Mungkin masalah tersebut datang dari file yang tidak sempurna atau corrupt ketika di download. Dan untuk memperbaikinya sendiri tidaklah terlalu sulit, karena developer PUBG Mobile sendiri telah menyediakan fitur untuk memperbaiki file rusak yang dapat menyebabkan grafik menjadi seperti itu.

Cara Mengatasi Bug Grafik di PUBG Mobile

Pertama, buka PUBG Mobile di handphone Anda. Selanjutnya, pada halaman login jangan dulu masuk ke akun PUBGM Anda. Tap pada tombol Repair yang terletak di kanan layar.

Cara Mudah Mengatasi Bug Grafik di PUBG Mobile

Setelah ada notifkasi Client repaired, tap tombol Ok, kemudian otomatis Anda akan keluar dari game, selanjutnya Anda bisa masuk lagi ke gamenya.

Gunakan tombol repair ini bilamana terjadi error pada game PUBG Mobile di ponsel Anda. Namun bila Anda rasa tidak ada masalah jangan gunakan tombol repair ini, karena bisa membuat gamenya menjadi error dan tidak bisa masuk kedalam game, apabila terlanjur Anda, harus merestart device agar tidak error lagi.

Nah begitulah pengalaman saya pada saat mengatasi bug grafik layar hitam putih di PUBG Mobile, semoga dapat membantu Anda. Apabila ada pertanyaan seputar artikel diatas, silahkan berikan komentar dibawah ini.

Label: ,

1 Komentar:

Pada 14 Desember 2018 pukul 06.07 , Blogger Unknown mengatakan...

Wew, sangat bermanfaat, thnks lah, eh btw coba bikin blog tentang masalah sering dc/keluar sendiri tanpa pemberitahuan"PUBG telah terhenti" tapi pada saat memasuki arena pertempuran, nah pas di lobby gk ada problem yang seperti pas dalam battle, dc nyapun g cuma 1 kali aja tetapi hampir sepanjangan pertempuran , kadang 3 atau 5mnit dc apa lagi pas naik mobil jalan cepat sama pas hampir turun gunain parasut bisa dc jg , itu gimana ya , kalo tau cara nya inbox aja ya di google atau di IG gw @rrfrza_ ,thanks

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda