18 Agu 2018

Cara Mengetahui Aktivitas Seseorang di Instagram

Cara Mengetahui Aktivitas Teman di Instagram - Instagram merupakan media sosial tempat berbagi foto dan video. Dengan menggunakan Instagram kita dapat memposting foto dan juga video sekaligus mengeditnya tanpa memerlukan aplikasi tambahan, fitur-fitur serta jenis editor selalu update, sehingga tak jarang update baru editor di Instagram seringkali menjadi perbincangan dan menjadi trend netizen.

Di Instagram kita dapat mengikuti teman untuk dapat melihat posting atau story mereka, begitupun sebaliknya. Pada insta story, kita juga dapat mengetahui siapa yang melihat story kita, begitupun sebaliknya.

Cara Mengetahui Aktivitas Seseorang di Instagram

Apakah Anda sering penasaran dengan aktivitas teman Anda di Instagram dan ingin mengetahuinya? pada media sosial Facebook, tersedia fitur Dapatkan Pemberitahuan pada halaman profil seseorang yang telah berteman, saat Anda mengaktifkan fitur tersebut, maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan mengenai aktivitas teman Anda di Facebook seperti Status terbaru, komentar terbaru, dan masih banyak hal lainnya.

Pada Instagram sendiri, Anda bisa melakukan hal yang sama untuk mengetahui aktivitas seseorang, dari mulai mengetahui orang tersebut menyukai posting orang lain, memfollow orang lain, dan lain-lain namun dengan langkah yang berbeda dengan apa yang harus dilakukan di Facebook. Berikut adalah caranya.

Cara Mengetahui Aktivitas Seseorang di Instagram

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah dengan memfollow orang tersebut.
  2. Buka aplikasi Instagram, lalu pilih menu yang memiliki icon gambar hati.
  3. Lalu pilih tab Following.
  4. Cara Mengetahui Aktivitas Seseorang di Instagram
  5. Dan disana Anda akan menemukan semua aktivitas dari teman yang telah Anda follow.

Jika pada tab Following terdapat semua aktivitas teman yang telah Anda follow, maka pada tab You Anda bisa menemukan segala aktivitas yang Anda lakukan di Instagram, baik itu like, post, komentar, story, following, dan lain-lain.

Apabila Anda melakukan unfollow pada seseorang, maka aktivitas Instagram pada akun tersebut tidak akan ada lagi pada tab Following, karena tab tersebut merupakan menu untuk mengetahui aktivitas seseorang yang telah di follow saja.

Begitulah Cara Mengetahui Aktivitas Seseorang di Instagram, semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda memiliki pertanyaan dengan terkait artikel ini, silahkan tinggalkan pertanyaan Anda pada kolom komentar dibawah ini.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda