19 Agu 2018

UNREG Paket Chatting 3 Three, Apakah Bisa?

UNREG Paket Chatting 3 Three, Apakah Bisa? - Tri adalah salah satu provider penyedia jaringan internet. Tri memiliki banyak sekali paket internet yang beragam yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Banyak sekali jenis paket internet dari tri, darimulai paket internet harian, paket internet mingguan, dan paket internet bulanan.

Selain itu, adapula paket internet lainnya, seperti paket promo HOTSALE, paket internet khusus untuk SMS dan nelpon, paket internet reguler, 4G, Facebook, WhatsApp, dan masih banyak lagi paket internet lainnya.

UNREG Paket Chatting 3 Three, Apakah Bisa

Tri juga memiliki paket internet chatting, paket ini bisa digunakan untuk mengakses 5 aplikasi chatting populer, diantaranya seperti WhatsApp, BBM, KakaoTalk, LINE, dan WeChat.

Namun, beberapa waktu yang lalu paket ini hilang dan tidak dapat ditemukan di dial *111#. Akan tetapi, ternyata paket tersebut masih dapat diaktifkan melalui aplikasi atau situs resmi bima+. Baca artikelnya berikut ini, Cara Beli Paket Chatting 3 Tri Sebulan 5000 Terbaru 2018.

Paket ini sangatlah murah, yaitu dengan harga Rp5000 saja dapat digunakan selama 24jam dan berlaku untuk 30 hari di semua jaringan (2G, 3G dan 4G) dengan kuota UNLIMITED. Saking murahnya, paket ini begitu laris dan populer, serta masih dicari walaupun saat ini tidak ada pada dial *111#.

UNREG Paket Chatting 3 Three, Apakah Bisa?

Akan tetapi, walaupun murah, banyak pengunjung blog ini yang bertanya bagaimana cara unreg paket chatting 3 tri. Hal ini karena pengguna paket chatting three merasa bahwa paket ini sangatlah lemot/lelet dibandingkan dengan menggunakan kuota reguler biasa.

Setelah saya cari tahu cara untuk UNREG paket chatting ini, saya sama sekali tidak mendapatkan informasinya, sehingga saya langsung menanyakannya pada costumer service tri melalui aplikasi bima+

Jawaban yang saya dapat ketika saya menanyakannya, saya mendapatkan jawaban bahwa paket tersebut TIDAK DAPAT DI UNREG. Kemudian saya hanya disarankan menunggu selama 30 hari agar durasi paketnya habis.

Begitulah informasi mengenai UNREG Paket Chatting 3 Three, Apakah Bisa?, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini silahkan komentar dibawah.

Label:

5 Komentar:

Pada 29 September 2018 pukul 00.02 , Blogger Unknown mengatakan...

Kak apakah kalo sudah sebulan paketnya akan terisi otomatis kembali?

 
Pada 9 Desember 2018 pukul 20.01 , Blogger Unknown mengatakan...

Maaf mau tanya, saya kan beli paket 4G bulanan, tapi masih tetep lemot sama seperti ketika saya menggunakan paket chatting karna sebelumnya saya memakai paket chatting dan baru seminggu, apakah saya harus nunggu 30hari? Sayang bgt saya daftar paket bulanan biasa tapi masih lemot😪

 
Pada 27 Desember 2018 pukul 22.46 , Blogger abizidane mengatakan...

Buang aja kartu nya kesel ah murah tapi lemooooooot

 
Pada 25 Januari 2019 pukul 15.18 , Blogger Unknown mengatakan...

Murah tp gak bisa buat vc n tlp wa nya .
Nyesel belinya

 
Pada 25 April 2019 pukul 21.02 , Blogger Frida Nur Laily Amanda mengatakan...

KETIK STOP CHATTING KE 234

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda