20 Okt 2018

Beli Paket Internet Murah 3 Tri 5GB 5 Hari Cuma Rp10000

Beli Paket Internet Murah 3 Tri 5GB 5 Hari Cuma Rp10000 - Paket internet tri saat ini tengah populer di pengguna internet di Indonesia, bagaimana tidak, paket internet dari Tri terbilang sangat murah dan beragam, sehingga para penggunanya dapat menyesuaikan paket internet yang di inginkan agar memenuhi kebutuhan mereka.

Dimulai dari paket internet reguler, harian, mingguan, hingga bulanan dapat ditemukan pada provider internet yang satu ini. Tak hanya itu, ada paket-paket khusus lainnya seperti paket untuk chattingan, paket FB express, atau paket-paket lainnya.

Beli Paket Internet Murah 3 Tri 5GB 5 Hari Cuma Rp10000

Yang belakangan ini tengah populer, yakni paket internet harian tri, paket ini sangatlah murah harga darimulai 1rb dengan kuota hingga 5gb. Belakangan ini, muncul paket yang lebih murah daripada paket biasanya, yakni kuota 5GB hanya untuk 10ribu saja.

Sebelumnya juga ada kuota 1GB seharga 10ribu yanh berlaku selama 3 hari, dan ada juga paket 5GB seharga 5ribu yang berlaku selama 1 hari. Namun paket terbaru ini bisa dibilang cukup hemat daripada paket-paket sebelumnya, paket 5GB seharga 10ribu ini tidak hanya aktif 1 atau 3 hari saja, melainkan selama 5 hari.

Nah, oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan tutorial untuk membeli paket murah terbaru three ini, namun, paket ini tidak dapat diaktifkan pada semua kartu tri, melainkan hanya pada beberapa kartu beruntung saja, berikut adalah tutorialnya.

Paket Internet Murah 3 Tri 5GB 5 Hari Cuma Rp10000

Untuk mengaktifkan paket internet tri yang satu ini, caranya sangatlah mudah, yakni apabila Anda mendapatkan pesan / SMS dari tri berupa pemberitahuan bahwa Anda beruntung mendapatkan paket internet 5GB seharga 10rb yang aktif selama 5 hari seperti pada gambar dibawah ini.

Beli Paket Internet Murah 3 Tri 5GB 5 Hari Cuma Rp10000

Apabila Anda ingin membeli paketnya, maka balas pesan / SMS tersebut dengan membalas kode yang telah disebutkan di dalam SMS, contohnya seperti pada gambar diatas, Anda hanya perlu membalas pesannya dengan mengetik huruf VB saja. SMS yang dikirimkan tidak akan dipungut biaya pulsa sepeserpun.

Paket internet 5GB dari 3 tri ini terbagi dalam 1GB dapat digunakan selama 24 jam, dan 4GB hanya dapat dinikmati dari jam 12 malam (00:.00) hingga jam 12 siang. Dan dapat digunakan pada semua jaringan (3G/4G) yang berlaku selama 5 hari.

Promo paket internet ini terbatas, jadi buruan aktifkan paketnya. Apabila Anda kurang beruntung mendapatkan paket ini, maka Anda bisa mencoba untuk mengaktifkan paket internet promo atau murah lainnya di *111*1#.

Begitulah Beli Paket Internet Murah 3 Tri 5GB 5 Hari Cuma Rp10000, semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan berikan komentar dibawah ini.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda