28 Okt 2018

Cara Mengirim Pesan ke Banyak Orang Sekali Klik di Facebook

Cara Mengirim Pesan ke Banyak Orang Sekali Klik di Facebook - Selain dijadikan sebagai alat untuk berkomunikasi secara jarak jauh, Facebook juga sering dimanfaatkan sebagai ladang untuk mencari rezeki. Terlihat banyak sekali online shop yang menjajakan dagangannya di Facebook. Tak jarang online shop tersebut menjadi populer dan dikenal banyak orang.

Cara Mengirim Pesan ke Banyak Orang Sekali Klik di Facebook

Apabila Anda adalah salah satu pengguna Facebook yang memanfaatkan Facebook untuk mencari uang melalui bisnis, Anda pasti sudah mengetahui cara untuk membuat bisnis Anda berkembang, salah satu caranya yaitu dengan melalui promosi.

Ada beberapa cara promosi bisnis yang baik di Facebook, yakni dengan mengenalkan produk Anda melalui FB Ads, komentar, grup, atau pesan personal. Untuk Anda yang cukup pemula dan tidak memiliki modal, tiga cara terakhir adalah cara terbaik yang dapat Anda lakukan.

Salah satunya yaitu dengan menyebarkan produk Anda melalui pesan atau message kepada teman-teman Anda. Namun, mengirim pesan secara satu persatu akan memakan waktu yang lama, oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan tutorial untuk mengirim pesan ke banyak teman di Facebook dengan sekali klik. Berikut adalah caranya.

Cara Mengirim Pesan ke Banyak Orang Sekali Klik di Facebook

  1. Download ekstensi Toolkit for Facebook di Google Chrome.
  2. Selanjutnya install ekstensinya.
  3. Buka ekstensinya dengan mengklik icon ekstensi yang muncul di pojok kanan atas.
  4. Berikutnya scroll kebawah hingga menemukan opsi Send messages to multiple / all Facebook friends.
  5. Anda akan dialihkan ke laman baru. Dan pada kolom Message diisi dengan pesan yang ingin Anda sampaikan.
  6. Scroll kebawah, klik Select all friend untuk menandai kepada siapa saja Anda akan mengirim pesan tersebut.
  7. Dan terakhir klik Start sending messages.

Jangan terlalu sering menggunakan tools ini, karena akun Anda kemungkinan akan terdeteksi melakukan spam oleh Facebook sehingga Anda akan di blokir untuk mengirim pesan selama beberapa waktu.

Dan sayangnya, tools ini hanya dapat digunakan pada browser Chrome di PC. Untuk Android sendiri saat ini masih belum ada tools serupa dengan Facebook for Toolkit ini.

Selain dapat digunakan untuk mengirim pesan kebanyak orang dengan sekali klik, tools ini juga memiliki beragam fungsi lain, yakni like semua status sekali klik, react semua status sekali klik, klik semua tombol share, download video di facebook, delete semua komentar, dan masih banyak lagi.

Demikianlah Cara Mengirim Pesan ke Banyak Orang Sekali Klik di Facebook, semoga dapat bermanfaat. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda