22 Jan 2019

Paket Murah Tri 3GB 30 Hari Cuman Rp 32.000

Paket Murah Tri 3GB 30 Hari Cuman Rp 32.000 - Blog ini memang telah sering membagikan berbagai paket internet murah meriah terbaru, demi memuaskan para pembaca blog ini untuk mendapatkan paket termurah dan sesuai dengan kebutuhan.

Paket Murah Tri 3GB 30 Hari Cuman Rp 32.000

Paket internet yang sering dibagikan pada blog ini diantaranya adalah paket internet murah tri. Bagaimana tidak, jika kita bandingkan dengan provider lain, provider inilah yang sering membagikan berbagai promo paket internet murah dengan kuota melimpah.

Yang paling populer dari paket internet tri adalah paket internet hariannya, tentu saja, sesuai dengan namanya, paket internet harian hanya berlaku selama sehari atau beberapa hari saja, namun meskipun begitu, harga paketnya cukup murah serta memiliki kuota yang besar.

Bila Anda ingin memiliki durasi paket yang panjang Anda cocok memilih paket yang satu ini karena baru-baru ini, tri kembali memberikan penawaran paket murah, yakni 3GB seharga 32ribu yang aktif sebulan atau 30 hari. Berikut adalah cara untuk mengaktifkan paketnya.

Paket Murah Tri 3GB 30 Hari Cuman Rp 32.000

Untuk mengaktifkan paket internet 3GB 32rb per bulan ini hanya dapat dilakukan pada kartu yang beruntung saja. Dalam artian, kartu tersebut akan mendapatkan sebuah SMS penawaran paket ini, seperti pada gambar di bawah ini.

Paket Murah Tri 3GB 30 Hari Cuman Rp 32.000

Nah, untuk mengaktifkannya, Anda hanya perlu memasukan kode yang telah diperintahkan pada isi SMS penawaran paket murah tersebut, contohnya disini adalah kita harus mengirim balasan SMS ke 5111 dengan memasukan format INET1. Setelah itu, Anda hanya perlu menunggu balasan paket tersebut aktif dari tri.

Paket ini tidak akan terbagi-bagi seperti paket internet lain pada umumnya, paket ini dapat dipakai di 24 jam pada semua jaringan (2G, 3G, 4G).

Apabila Anda mendapatkan penawaran promo paket ini, segera aktifkan paketnya, karena biasanya penawaran promo paket ini akan berbatas oleh waktu, jadi Anda tidak akan bisa mengaktifkan paket ini apabila telah melewati batas waktu promo.

Demikianlah artikel mengenai Paket Murah Tri 3GB 30 Hari Cuman Rp 32.000, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini silahkan komentar di bawah ini.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda