17 Jan 2019

Cara Mendapatkan Kuota Murah Tri Terbaru 2020

Cara Mendapatkan Kuota Murah Tri Terbaru 2020 - Tri memang dikenal sebagai salah satu provider internet yang menyediakan kuota dengan harga terjangkau, tidak heran apabila keluarga, teman, atau bahkan kenalan kita juga memakai kartu yang satu ini.

Bukan hanya kuota internet saja yang murah, namun untuk paket nelpon dan sms sendiri juga tak kalah murah, bahkan beragam paket lain juga disediakan, contohnya seperti paket chatting sebulan yang dapat di beli seharga Rp5000 saja.

Cara Mendapatkan Kuota Murah Tri Terbaru 2020

Setiap minggunya, pengguna tri pasti mendapat promo dari tri, promo tersebut bisa saja promo kuota gratis dari isi ulang, promo kuota murah bulanan, dan yang paling laku adalah paket harian.

Paket harian sendiri begitu bervariasi, dari mulai harga 1500, 2000, 3000, dan bahkan 5000, dengan kuota dari 1.5GB hingga 5GB. Oleh karena itu paket ini begitu laku karena lebih hemat daripada paket-paket lainnya.

Setiap kartu pasti akan mendapatkan salah satu promo paket tersebut, namun berbeda-beda, oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan bagaimana cara mendapatkan kuota murah dari tri terbaru 2020.

Cara Mendapatkan Kuota Murah Tri Terbaru 2020

Untuk mengetahui bahwa Anda mendapatkan promo paket murah, sebetulnya sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengecek *111*1# atau *123*8# disana Anda bisa mendapatkan promo paket internet khusus untuk Anda, dan setiap minggunya promo tersebut akan berubah, bisa menjadi paket yang lebih mahal, atau menjadi paket yang lebih murah, tergantung ketampanan Anda.

Seperti yang dapat Anda lihat di gambar, hari ini saya mendapatkan promo kuota tri 3GB hanya Rp3000 rupiah saja, paket ini terbagi dalam 1GB 24 jam, dan 2GB hanya dapat digunakan dari jam 1 malam hingga jam 12 siang. Nah, pada hari-hari berikutnya pasti saya akan mendapatkan promo paket lain.

Selain dapat melalui dial, apabila hoki, Anda juga bisa mendapatkan paket kuota internet murah dari tri melalui SMS pemberitahuan, isinya akan berisi pemberitahuan bahwa Anda bisa mengaktifkan paket tertentu dengan hanya membalas pesan tersebut sesuai dengan kode yang dicantumkan.

Apabila Anda beruntung, Anda juga bisa mendapatkan paket harian murah tri dengan mengirim pesan dengan format di bawah

• Kode SMS Paket 2GB Rp1500
MAU 2GB1HAR kirim ke 234.

• Kode SMS Paket 2.5GB Rp2000
MAU 2.5GB1HAR kirim ke 234.

• Kode SMS Paket 3GB Rp3000
MAU 3GB1HAR kirim ke 234.

Untuk keterangan lebih lengkap mengenai kode SMS paket internet harian di atas, Anda bisa membacanya pada artikel Kode SMS Paket Internet 3 Tri Harian Murah Lengkap Terbaru

Apabila Anda tidak beruntung mendapatkan paket kuota internet murah harian tri terbaru seperti di atas, maka jangan sendih karena masih banyak opsi paket internet murah lainnya, di antaranya Anda bisa menemukannya pada dial *111*1# pada menu HOT SALE, disana Anda bisa menemukan paket murah, dan yang paling murah di antaranya adalah paket 1.5GB seharga 15Rb yang aktif selama 7 hari.

Selain itu, Anda juga bisa menemukan berbagai paket murah pada aplikasi bima+, dimana biasanya paket-paket murah yang ada di aplikasi tersebut tidak ada dan tidak akan ditemukan pada dial *111# pada kartu Anda.

Jadi demikianlah Cara Mendapatkan Kuota Murah Tri Terbaru 2020, semoga dapat bermanfaat, apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan paket internet paling murah tri terbaru ini, silahkan komentar di bawah.

Label: