31 Jul 2016

Cara Mudah Menyembunyikan File di Android

Mungkin anda seringkali risih bila file - file anda berupa foto-foto ataupun video pribadi anda bila di lihat orang lain.Dan mungkin bila hal itu terjadi mungkin anda bisa menanggung malu kalau aib anda terbuka ( maksudnya bila anda sudah dewasa tetapi masih menyukai kartun......hahaha XD ).


Saya sarankan memakai aplikasi "Gallery Lock" untuk menyembunyikan file-file pribadi anda,karena kelebihan aplikasi ini juga bisa menyembunyikan aplikasinya juga jadi orang lain tak akan menemukan aplikasi ini dalam android anda.

Dan berikut adalah trik menyembunyikan file - file pribadi anda:

  1. Yang pasti download dulu aplikasi "Gallery Lock" di Play Store ataupun di website yang menyediakannya.
  2. Buka aplikasinya pilih foto - foto dan video - video anda yang ingin di sembunyikan dan selesai file anda tersembunyi.
  3. Lalu bila ingin menyembunyikan aplikasinya anda masuk ke pengaturan Gallery Lock lalu pilih Hidden apps / Mode siluman.
  4. Setelah itu file - file dan aplikasinya rampung tersembunyi
  5. Bila ingin membuka aplikasinya tetapi tidak ada aplikasinya terus gimana ?
  6. Anda cukup ke Telpon lalu masukkan * dan passwordnya ( biasanya password awal *7777 ) klik panggil dan masuk deh ke Gallery Lock.

So easy kan....Jadi file anda aman deh dari para pembajak sialan itu, jangan khawatir folder/foto/video kamu diketahui orang lain lagi deh sekarang. Link gallery lock tersedia dibawah postingan ini.

MENUJU LINK

  • PLAYSTORE

Label: , ,