17 Sep 2016

Dapatkan Game The Crew Secara Gratis



The Crew merupakan game online racing yang bertempatkan di Benua Amerika dari Ivory Tower yang dipublikasikan oleh ubisoft pada tahun 2014 lalu yang diluncurkan untuk platform PC, Playstation 4, Xbox One, dan Xbox 360.

Game ini merupakan game open world dengan grafis terkeren yang pernah saya lihat dari game-game sebelumnya, game rilisan ubisoft ini adalah game racing paling kece di tahun 2016!! apalagi kini ubisoft telah meng-gratiskan game ini karena ubisoft pada saat ini sedang ulang tahun yang ke 30!

Ubisoft akan meng gratiskan game-game rilisannya tiap bulan, berikut adalah game yang telah ubisoft gratiskan di Ubisoft Club:

  • Prince Of Persia : The Sand Of Time (gratis pada bulan Juni lalu)
  • Tom Clancy's Splinter Cell : Stealth Action Redefined (July)
  • Rayman (Agustus)
  • The Crew (SEKARANG!)

Game The Crew hanya bisa didapatkan bulan ini saja! selain tiga game lainnya diatas, ubisoft juga akan meng-gratiskan 3 game lainnya pada bulan Oktober, November dan Desember!




Berikut adalah,

Cara Mendapatkan Game The Crew Gratis!

1. Masuk ke situs ubisoft berikut ubisoft.

2. Klik "Get Your Free Game on PC Now!"

3."To celebrate Ubisoft's 30th anniversary, The Ubisoft Club is offering you seven digital PC games. Every month a new game will be revealed and free to download. Then it is yours to keep!", Centang kalimat "I understand that this game has an age rating which defines who the game’s content is suitable for. I recognize that my age matches this rating or that I obtained my parents approval before getting this game." lalu klik "Get The Game Now!"

4. Anda akan disuruh untuk masuk dengan akun Uplay, apabila anda belum mendaftarkannya, dan tidak tahu cara mendaftarnya, klik pada link berikut ini daftar ubisoft.

5. Jika telah login, game the crew sudah ada di library daripada akun uplay anda!




Sudah saya katakan diawal bahwa kesempatan ini sangat terbatas yaitu hanya 30 hari atau bulan ini saja! game ini bukanlah trial, anda dapat memiliki sepenuhnya. dan dapat dimainkan di PC anda! yuk buruan di unduh game The Crew nya, kapanlagi coba game berkualitas tinggi dengan grafis yang memukau seperti ini gratis lagi.

Dan kita tunggu update-an tentang list game yang akan digratiskan oleh ubisoft selanjutnya hanya diblog ini!

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda