30 Okt 2016

Cara Mudah Mengganti Tema Google Chrome


Google Chrome, search engine paling populer ini memanglah sangat nyaman ketika kita gunakan untuk keperluan browsing, streaming, maupun downloading. Dengan didukung dengan adanya add ons, kita bakal lebih ngerasa nyaman menggunakan browser yang satu ini.

Mungkin banyak yang dari kalian yang seharian ngurusin pekerjaan didepan layar kompuuter menggunakan browser ini. Akan tetapi apakah anda tidak bosan dengan tampilan dari google chrome itu sendiri. Misal, pada laman awal kita hanya akan menemukan logo google dengan background putih, Apakah anda tidak bosan?

Tentu harus ada perubahan, dan mungkin itu akan berpengaruh kepada kinerja kamu ketika berada didepan layar komputer.

Yang lebih mengasyikan daripada menambah semanat kita ketika berada didepan layar komputer, cara memasang tema nya pun tidak lah sulit. Bahkan tema tersebut telah disediakan oleh google itu sendiri secara GRATIS!!.

Bagaimana caranya? yuk cekidot.

1. Masuk ke Chrome > buka pengaturan (berada dipojok kanan atas)


2. Pada menu Appearance klik "Get themes"



3. Cari tema yang anda sukai, jika sudah klik tema tersebut lalu klik Add To Chrome.


4. Apabila gambar masih seperti biasa silahkan close terlebih dahulu, lalu masuk lagi ke chrome.

Keren kan? apalagi diatas saya menggunakan tema Deadpool karena selain sedang trend, saya juga menyukai filmnya berikut adalah link tema untuk deadpool (Deadpool Full Screen Theme). Apabila anda ingin mencari tema tertentu anda dapat menggunakan kolom search the store pada google themes.

Mudah bukan? google themes menghasilkan puluhan ribu tema gratis dengan berbagai rating (bintang), yang berarti, jika banyak bintang maka tema tersebut sangatlah menarik dan keren dan yang pasti ringan ketika digunakan browsing, streaming atau apapun itu di internet.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda