11 Mei 2017

Aplikasi Penghasil Voucher Game Online Gratis 2020

Sebelumnya saya pernah membahas mengenai Aplikasi Penghasil Pulsa Paling Baru 2020, dan kini saya akan membahas mengenai Aplikasi Voucher Game Online Gratis Terbaru 2020, aplikasi ini bukan hanya dapat menghasilkan voucher game gratis saja tetapi juga dapat dicairkan melalui bank transfer maupun DOKU, atau pulsa.

Game online adalah game yang sering dimainkan, karena dinilai lebih seru daripada bermain solo (sendirian), karena ramai-ramai dan juga bermain secara real-time bersama orang lain membuat sensasi bermain game berasa lebih seru dan lebih menantang.

Untuk membeli item in-game biasanya kita diharuskan untuk membeli terlebih dahulu voucher game baik itu dalam bentuk wallet ataupun voucher game biasa, dan kali ini buat kalian yang mempunyai smartphone android, kalian dapat mendapatkan voucher game tersebut secara gratis, asalkan sedikit berusaha.

Aplikasi Penghasil Voucher Game Online Gratis 2020

Cara Mendapatkan Voucher Game Gratis dari Aplikasi Android

1. Masuk ke link ini lalu unduh aplikasinya. *Unduh Disini
2. Setelah unduh, silahkan login menggunakan akun google kalian.
3. Masukan nomor hp lalu verifikasi.
4. Kumpulkan point nya dengan cara membaca berita atau menginstall aplikasi.
5. Selain dengan membaca berita, untuk mendapat point silahkan invite teman.
6. Untuk menukar reward silahkan tap menu seperti digambar.

Aplikasi Penghasil Voucher Game Online Gratis 2020

Mudah bukan? untuk mendapatkan voucher game kalian hanya perlu mengumpulkan point hanya dengan membaca berita atau menginstall aplikasi, atau juga mengundang teman agar menginstall aplikasi Pang ini, anda akan mendapat 2000 point apabila berhasil mengajak teman untuk menginstall apps nya. Selain itu anda juga bisa mendapatkan point tambahan dengan memasang lockscreen dari aplikasi Pang ini, hanya dengan menggeser lockscreen anda akan mendapat point tambahan, dan apabila mendownload aplikasi Pang melalui link diatas anda akan mendapat point bonus awal.

Voucher game yang tersedia masih sedikit yaitu Steam wallet, gemscool, megaxus, untuk kedepannya mungkin team Pang akan menambah kembali voucher game yang dapat ditukar, selain voucher game kalian dapat menukarnya dengan pulsa atau mencairkan ke bank atau ke DOKU wallet, proses pencairan sendiri memakan waktu sekitar 1x24jam, jadi perlu kesabaran ketika menunggu penukaran. Untuk melakukan penukaran sendiri, aplikasi Pang tidak meminta banyak point seperti aplikasi lainnya.

Label: ,