27 Jun 2018

Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Android Menjadi Tampilan iPhone

Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Android Menjadi Tampilan iPhone - Membahas aplikasi WhatsApp memang tidak ada habisnya. Aplikasi chatting nomor 1 paling populer di ponsel ini sangat banyak digunakan. Aplikasi ini sangat 'ramah' dalam segala hal saat di install di ponsel Anda, seperti ramah RAM, atau ramah dalam ukuran file.

Walaupun aplikasi ini simpel dan memiliki ukuran yang ringan, akan tetapi aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik yang tak kalah dari aplikasi chatting lainnya. Seperti fitur voice call, voice note, membuat story, bahkan memiliki fitur obrolan grup yang jarang ditemukan pada aplikasi chatting lain.

Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Android Menjadi Tampilan iPhone

WhatsApp sendiri bisa dinikmati secara gratis di berbagai ponsel khususnya untuk Android dan juga iPhone, dan bahkan di beberapa ponsel berbasis Java. Hal ini adalah salah satu alasan mengapa WhatsApp menjadi aplikasi chatting yang paling banyak digunakan saat ini.

Apakah Anda pengguna WhatsApp di Android? Belakangan ini, banyak sekali orang yang ingin mengubah tampilan WhatsApp pada Android nya menjadi tampilan WhatsApp seperti pada iPhone, mungkin karena terlihat lebih berkelas atau lebih keren, sehingga banyak orang yang mencari bagaimana sih caranya mengubah tampilan WA Android ke iPhone?

Sebetulnya tidak ada cara tertentu untuk mengubah tampilan WhatsApp Android menjadi WhatsApp iPhone. Mungkin Anda pernah mendengar istilah mod? mod atau modifikasi adalah sebutan untuk aplikasi yang telah dimodifikasi sedemikian rupa.

Sebelumnya banyak yang telah menggunakan mod untuk mengubah tampilan aplikasi chatting paling populer sebelumnya yakni BBM. Namun kali ini, karena saking banyaknya pengguna aplikasi WhatsApp sehingga banyak juga aplikasi mod yang bermunculan, salah satunya adalah mod WhatsApp dengan tampilan WhatsApp untuk iPhone.

Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Android Menjadi Tampilan iPhone

Untuk mengubah wa android ke wa iphone, Anda hanya perlu menginstall aplikasi mod berikut ini.

Download WhatsApp Mod iPhone

Anda tidak perlu mengubah tema atau melakukan hal yang ribet lainnya. Karena setelah menginstall aplikasinya, aplikasi WhatsApp akan menjadi tampilan iPhone di Android Anda.

Apakah aplikasi ini aman? tentu saja, berpengalaman dari menggunakan mod di berbagai aplikasi media sosial sebelumnya, aplikasi semacam ini aman digunakan, aplikasi ini bukanlah phising ataupun scam dan telah tes sendiri oleh banyak orang.

Dengan menggunakan mod ini, Ada beberapa fitur tambahan yang disediakan yang tidak ada pada WhatsApp biasanya.

Demikianlah Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Android Menjadi Tampilan iPhone, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda