24 Jan 2020

Cara Membuka Semua Halaman di Postingan Tribunnews

Cara Membuka Semua Halaman di Postingan Tribunnews

Siapa yang tak tau dengan Tribunnews, media informasi daring yang satu ini memang penuh dengan kontroversi. Judul-judulnya yang mengandung diksi clickbait dan tulisan yang tak sesuai dengan judul seringkali mendapatkan tanggapan negatif dari netizen.

Tak sampai disitu, saya sendiri sebagai pembaca berita daring yang terkadang menemukan berita menarik di Tribun, merasa kesal dengan adanya pagination atau pembagian halaman ketika membaca postingan di Tribunnews.

Ketika pembaca seperti saya kesal dengan fitur tersebut, Tribunnews justru mendapatkan keuntungan. Selain dari iklan, Tribun akan dipandang baik oleh pencarian seperti Google Search karena banyaknya aktivitas dan lamanya aktivitas pengguna ketika membaca sebuah postingan karena adanya pembagian halaman tersebut.

Buah dari hal-hal tersebut membuat Tribunnews sukses bertengger pada urutan lima besar sebagai situs paling populer di Indonesia berdasarkan Alexa Rank.

Namun, apabila Anda tak nyaman dengan fitur tersebut, Anda bisa mencoba cara berikut untuk langsung membaca seluruh halaman di postingan Tribunnews tanpa perlu repot mengubah-ubah halaman postingan.

Cara Membuka Semua Halaman di Postingan Tribunnews

  1. Buka Tribunnews
  2. Cari berita yang akan dibaca
  3. Tambahkan tag khusus "?page=all" di ujung alamat postingan Tribunnews
  4. Contohnya seperti berikut ini: www.tribunnews.com/nasional/2020/01/24/dprd-dki-kritik-toa-anies-baswedan-sebut-gong-deteksi-bencana-karya-siswa-smk-gowa-lebih-rasional?page=all
  5. Tekan enter

Opsi untuk membuka seluruh halaman di postingan sendiri biasanya akan muncul pada halaman terakhir. Namun, jika Anda malas untuk membuka halaman terakhir, Anda bisa langsung melangkah dengan menggunakan cara ini.

Beberapa media informasi atau situs lain juga terkadang memiliki fitur pagination seperti yang digunakan oleh Tribunnews. Sama seperti ini, Anda juga terkadang bisa melewatinya, namun dengan kode atau tag khusus yang berbeda.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda