28 Jun 2018

Cara Berhenti Berlangganan Paket FB Xpress 3 Tri

Cara Berhenti Berlangganan Paket FB Xpress 3 Tri - Provider internet di Indonesia tidak hanya menyediakan paket internet reguler saja, beragam paket internet dapat dipilih sesuai kebutuhan dengan membayar dengan lebih murah daripada paket reguler atau paket biasanya.

Tri memiliki beragam paket menarik, yang tentu bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dengan harga yang lebih hemat. Beberapa paket tri yang saya ketahui adalah, paket 4G, paket chatting untuk beberapa media sosial, paket harian dengan kuota lebih banyak, dan masih banyak lagi paket internet lainnya.

Selain paket diatas, tri juga memiliki paket FB Xpress. Paket ini terlepas dari paket chatting yang hanya bisa digunakan untuk 5 aplikasi media sosial saja, seperti WhatsApp, LINE, BBM, dan lainnya akan tetapi tidak termasuk dengan Facebook.

Cara Berhenti Berlangganan Paket FB Xpress 3 Tri

Apabila Anda pertama kali mengaktifkan paket FB Xpress, Anda akan diberi gratis layanan FB Xpress selama 1 hari setelah aktivasi layanannya. Namun selanjutnya akan dikenakan biaya Rp500 per hari, atau Anda juga bisa membeli paket FB Xpress dengan harga Rp2.500 untuk layanan mingguan.

Paket FB Xpress ini bisa Anda temukan / beli pada dial *325# atau lewat aplikasi / situs Bima+. Dan paket ini akan melakukan perpanjangan otomatis setelah batas paket harian/mingguan Anda telah lewat.

Mungkin banyak yang tidak menyukai perpanjangan otomatis ini, karena terkadang akan memotong pulsa kita tanpa kita sadari. Namun, Anda bisa berhenti berlangganan paket ini dengan cara berikut.

Cara Berhenti Berlangganan Paket FB Xpress 3 Tri

Untuk berhenti berlangganan paket FB Xpress ini, Anda hanya perlu menekan dial *325*22#. Atau dengan melalui cara seperti gambar dibawah ini.

Cara Berhenti Berlangganan Paket FB Xpress 3 Tri
beta.tri.co.id/3digiworld/social-network/fb-xpress

Bila cara diatas masih tidak bisa digunakan, saya sarankan agar menghubungi WhatsApp resmi tri di 628999800123, melakukan panggilan ke costumer service 123 atau dengan menghubungi tri melalui aplikasi Bima+ yang bisa di download di Play Store dan App Store.

Begitulah Cara Berhenti Berlangganan Paket FB Xpress 3 Tri, semoga dapat membantu Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait artikel ini, silahkan komentar dibawah.

Label:

1 Komentar:

Pada 30 September 2018 pukul 10.47 , Blogger Unknown mengatakan...

min ko *325# s3karang gk bisa buat paket fb express.
minta solusinya min

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda